Kewirausahaan dan Manajemen Pengetahuan di Perusahaan Kecil di Sektor Jasa
Tujuan makalah ini adalah untuk menguji
kinerja perusahaan kecil di sektor jasa di Inggris ketika kondisi ekonomi sedang
buruk, berkaitan dengan perilaku kewirausahaan dan manajemen pengetahuan.
Survei email untuk hotel kecil di pedesaan telah dilakukan. Hotel yang mencapai
pertumbuhan penjualan yang lebih tinggi memiliki orientasi kewirausahaan dan
telah menciptakan sistem manajemen pengetahuan yang efektif. Implikasi praktis
dari penelitian ini adalah bahwa perusahaan jasa yang berusaha bertahan dalam
masa yang tidak stabil harus berfokus pada penerapan solusi kewirausahaan dan
penciptaan sistem manajemen pengetahuan yang efektif. Orisinalitas dari
penelitian ini adalah dalam memberikan bukti keuntungan dari perusahaan kecil di
sektor jasa di Inggris selama penurunan ekonomi yang mengadopsi orientasi
kewirausahaan untuk mempertahankan kinerja bisnis.
Ian Chaston, "Entrepreneurship and knowledge management in small service-sector firms", The Service Industries Journal, 2012
Comments
Post a Comment